Tempat Gratis Selama Wisata Singapore Seru Di Pulau Sentosa

Tempat Gratis Selama Wisata Singapore Seru Di Pulau Sentosa

Sprintringtoneotfmmh.blogspot.com - Salah satu area yang tidak dapat dilewatkan saat berada di Singapura adalah Pulau Sentosa atau Sentosa World Resort. Pulau Sentosa terpisah dari pulau utama yang tersedia di Singapura, dan bisa dibilang pusat dari semua hiburan yang tersedia di Singapura. Banyak tempat gratis selama anda berwisata ke Singapore di pulau Sentosa ini.

Di sini ada banyak tempat hiburan yang menarik, tentu saja area di mana Universal Studio Singapore berada, terasa berasal dari atraksi yang mengguncang adrenalin, wahana, restoran, resor yang menarik terutama pantai. Untuk wahana dan atrakasi yang tersedia di sini tidak hanya membutuhkan biaya, tetapi mencakup banyak area gratis yang bisa dikunjungi.

Dalam waktu singkat untuk singgah di Pulau Sentosa, kami juga hanya mengunjungi sebagian wilayah dan pasti datang ke area yang bebas dan menarik yang tersedia di Sentosa. Karena tidak dapat mengunjungi semua wahana dan tempat, itu adalah bagi mereka yang ingin mengetahui info lengkap tentang Sentosa Resort World.

Selain banyak wahana dan atraksi yang membutuhkan biaya, bagi mereka yang bersedia menabung, mereka selalu dapat mengunjungi tempat-tempat gratis yang tersedia di sini. Karena waktu yang terbatas, kami hanya mengunjungi Universal Studios Singapore World Ball, dan Merlion Walk. Namun tidak hanya itu termasuk Pantai Siloso. Tempat-tempat untuk dikunjungi dengan paket wisata Singapore di pulau Sentosa:

1. Universal Studios World Studio Singapore

Dari Vivo City, kita turun ke sini. Dapatkan di sini pukul 15.00. Turun dari bus, kita akan bertemu area yang merupakan mal atau resor, dan termasuk Kasino yang tersedia. Juga banyak restoran dan area makan. Jadi datang dari sini naik eskalator, dan tiba di Universal studio Singapore. Mereka yang ingin masuk USS dapat memeriksa info di sini. Karena waktu dan dana terbatas, kami mengajukan diri untuk tidak memasuki USS, rasanya seperti jika ada jangka pendek. semoga pada kesempatan lain dapat datang ke sini.

Bola USS berada tepat di depan pintu masuk ke USS. Sehingga hingga saat ini daerah tersebut masih menikmati dan tidak perlu membayar. Kami dapat mengambil foto dan menyertakan sekitar globe termasuk banyak area menarik lainnya yang dapat digunakan sebagai objek foto. Juga tersedia adalah Korea Insadoeng Town cafe, foto di sini kembali di Korea dengan teman-teman. wahh. Juga tersedia toko Candlicious yang sangat lucu dengan warna-warna pastel di depannya.

2. Danau Impian

Ini termasuk Danau Mimpi yang terkandung, dan jika sampai malam, kita bisa melihat pertunjukan air di sini. Berjalan ke kiri, kita bisa mendapatkan Sea Aquarium. Untuk masuk ke dalam dibebankan. Jadi kami hanya foto di depannya, hehhehe. Juga bisa menikmati pantai, dan duduk menikmati di bangku taman yang tersedia di dekat pantai.

3. Merlion Walk

Setelah datang dari sini, kami menuju ke Jalan Merlion. Dari Danau Impian, kita hanya perlu naik ke atas, dan segera bertemu dengan salah satu bagian belakang patung Singa yang menjadi ikon Singapura. Sedikit pengalaman, ketika datang ke sini, Mbak menawarkan kami foto di sini Setelah foto selesai, mbak Nawarin mengatakan gambar akan dicetak atau tidak. 

Karena pada awalnya, Simbak mengatakan kami memiliki foto gratis, kami benar-benar keren, tetapi jika kami mau, hasil foto selalu dibayar dan termasuk frame gratis seharga 10 $. Tetapi karena anggaran rendah, bersama dengan semua kerendahan hati dan meminta maaf kami menolak. Meskipun itu memalukan, saya telah mencetak foto pertama tanpa memberitahumu. Wahhh ~ salut disertakan bersama dengan semangat perdagangannya yang tidak khawatir kehilangan.

Namun bukan hanya daerah di atas, tentu ada banyak daerah lain yang bisa dikunjungi. Karena waktu kami terbatas dan jam 5 sore, kami masih memiliki jadwal untuk pusat Mustafa untuk membeli suvenir dan kembali ke JB untuk naik bus malam ke KL, kami sedih meninggalkan daerah itu dengan sedih. 

Sebelumnya termasuk memiliki rencana setelah datang dari sini mampir sebentar ke Clarkey Quay, tetapi karena kegembiraan di sini dan waktu yang terbatas, kami segera kembali ke Vivo city, dan menuju ke Mustafa Centre sebelum meninggalkan Singapura. Jangan lupa untuk mengunjungi https://bintantravel.net untu informasi paket wisata selanjutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penggunaan Minyak Kelapa Sawit