Lebih Mudah Liburan Dengan Paket Tour Bintan Murah

Lebih Mudah Liburan Dengan Paket Tour Bintan Murah

Sprintringtoneotfmmh - Batam dan Bintan dikenal sebagai tujuan akhir pekan yang salah oleh warga Singapura dan Malaysia. Setiap akhir pekan ada banyak orang di dua negara yang mengunjungi Batam dan Bintan untuk berbelanja, wisata kuliner, bermain golf ke spa.

Kepentingan itu juga terlihat dari seluruh kursi atau kursi feri yang melayani penumpang dari Malaysia dan Singapura yang memasuki Batam dan Bintan, mencapai 22.800 setiap hari atau hampir 120 perjalanan dan selalu penuh pada akhir pekan. Namun, untuk hari-hari biasa, jumlah perjalanan ke Batam dan Bintan dari kedua negara setelah itu hanya diisi dengan tidak lebih dari 50 persen tempat duduk.

Melihat hal ini, Kementerian Pariwisata juga menambahkan insentif kepada pelaku industri pariwisata untuk mendatangkan lebih banyak wisatawan ke Batam dan Bintan. Prioritasnya adalah menambahkan harga lebih murah kepada wisatawan.

Dia menyatakan bahwa untuk kegiatan ini, dia akan melakukan pekerjaan serupa dengan 68 perusahaan untuk menghasilkan paket bundling non-weekend. Ini dilakukan karena jumlah okupansi biasanya di sini hanya 30 persen selama hari kerja, tidak sama dengan akhir pekan yang bisa sampai 100 persen.

"Dalam program ini, syarat dan ketentuan tersedia. Pertama, Anda harus membeli paket. Kedua, kami membatasi 80 persen penjualan hanya pada hari kerja (Senin-Kamis) di mana feri kosong, hotel kosong, golf kosong. bolak-balik, misalnya, hanya di sini untuk bermain golf atau hanya pergi ke spa.

Pitana mengatakan, ada 161 paket promosi dan pariwisata yang siap ditawarkan untuk semua turis asing menjadi 20 dolar Singapura atau tidak cukup Rp. 196 ribu dan 134 Ringgit Malaysia atau tidak cukup Rp. 420 ribu bisa menjelajahi Batam.

Kegiatan yang terjadi hingga November 2017 ini diharapkan mendatangkan sebanyak 22 ribu wisatawan ke Batam dan Bintan untuk menggunakan feri. Jumlah itu setara dengan 120 pesawat. Untuk itu Bintan Travel selaku salah satu travel yang menyediakan paket tour Bintan murah ikut meramaikan program ini. Segera hubungi +62 812 641 26 333 untuk liburan anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penggunaan Minyak Kelapa Sawit